Batrisyia Herbal Deodorant


FAKTA PRODUK 
Mengapa perlu menggunakan deodorant?
Bau badan merupakan suatu hal yang sangat mengganggu, hal itu bisa saja mempengaruhi pergaulan seseorang. Orang-orang yang memiliki bau badan yang tak sedap tentu saja akan lebih banyak dijauhi oleh rekan-rekannya.
Bau badan yang timbul pada dasarnya disebabkan oleh perubahan kimia pada keringat oleh adanya bakteri, yaitu sebagai hasil terurainya sekresi aprokrin oleh bakteri pada permukaan kulit kita.
Sebenarnya, bakteri yang tinggal folikel rambut, kelenjar sebesea, serta permukaan pori-pori kulit seperti bakteri stafilokokus dan Micrococcus albus yang memegang peranan penting dalam pembentukan bau badan tidak pernah bisa hilang. Meskipun kita telah berusaha membersihkannya dengan menggunakan sabun maupun antiseptik apapun.
Hal itu dikarenakan sabun maupun antiseptik hanya dapat bekerja dipermukaan kulit saja, sehingga tidak dapat menjangkau bakteri-bakteri yang hidup di pori-pori kulit. Penggunaan deodorant mulai diperkenalkan dan dipatenkan oleh seorang penemu di Philadelpia bernama Pennsylvania pada akhir abad ke-19.
🌻 Manfaat Produk Batrisyia Herbal Deodorant 🌻
Batrisyia Deodorant adalah deodorant pertama dan satu-satunya yang memanfaatkan VCO alias Virgin Coconut Oil sebagai bahan utamanya.
Batrisyia Deodorant berfungsi untuk :
√mengurangi keringat berlebih,
√mengurangi bau badan serta
√melembabkan kulit ketiak.
Bentuknya yang roll-on memudahkan pengaplikasiannya di ketiak.
Harga : Rp. 40.000,-
Chat dan Pemesanan HP/WA 0853-8409-6908
Free ONGKIR & bisa bayar di tempat khusus Kota Jambi

Komentar