INILAH MENGAPA KAMU HARUS MEMAKAI LIPGEL SEBELUM TIDUR




👄







Bibir yang pecah-pecah dan kering memang merupakan suatu kondisi yang menyebalkan. Selain memberikan perasaan tidak nyaman, menurunkan rasa percaya diri. Selain itu produk bibir seperti lipstik, atau liquid matte akan menjadi tidak merata.

💄💄💄💄💄💄💄💄💄💄💄
Oleh karena itu kita harus merawat bibir kita setiap harinya salah satunya dengan menggunakan lip gel secara rutin. Tidak hanya menggunakan lip gel di pagi atau siang hari, kita juga dapat menggunakan lip gel sebelum tidur, lho!🙀
Menggunakan lip gel sebelum tidur ternyata dipercaya baik untuk kesehatan bibir. Pada saat itu, bibir biasanya akan cenderung kering dan lebih rentan pecah-pecah di saat pagi hari. Menggunakan lip gel setiap sebelum tidur akan membuat bibir menjadi lebih lembut dan terhindar dari bibir pecah-pecah.
Selain itu, pada malam hari tubuh kita ternyata secara natural akan kehilangan kelembapan. Kita biasanya menyiasati hal ini dengan menggunakan pelembab pada kulit sebelum tidur, hal ini seharusnya juga kita lakukan pada bibir kita. Dengan menggunakan lip gel pada bibir, maka kita seperti menggunakan pelembab pada wajah, hal ini akan membuat bibir tetap lembab dan sehat pada saat kita bangun nanti.
Agar hasilnya maksimal dan sesuai harapan, pastikan kamu memilih lip gel yang tepat dan jauhi lip gel yang malah membuat bibir tambah kering. Kamu bisa mencoba menggunakan batrisyia herbal lip gel dengan kandungan petroleum jelly dan vco mampu melembabkan, mencerahkan dan mengembalikan warna alami bibir anda. Selain itu jangan lupa untuk selalu memenuhi konsumsi air putih!
Selamat mencoba ya, ladies😉
Order
Wa 0853-8409-6908
Free ONGKIR & bisa bayar di tempat khusus Kota Jambi

Komentar